Jumat, 12 April 2024

Mengenal Insektisida Incipio 200 SC dan Fungsinya

 Insektisida Incipio 200 SC dan Fungsinya

Racun incipio

Insektisida Incipio 200 SC adalah insektisida berbahan aktif isosikloseram 200 g/l produk syngenta, dengan cara kerja kontak dan lambung.sesuai kemasan,insektisida incipio memiliki target hama penggerek batang padi kuning.namun di lapangan insektisida ini juga bisa digunakan untuk mengatasi hama lainnya.

Selain membasmi penggerek batang padi,insektisida incipio 200 sc juga mampu mengatasi :
  • Hama kutu-kutuan
  • Hama ulat-ulatan
  • Dan hama semua jenis serangga
Selain kemampuan diatas,Incipio juga memilki kelebihan lainnya :
  • Insektisida ini hampir 90 % bisa mengatasi hama tanaman
  • Perlindungannya terhadap tanaman lebih lama durasinya
  • Tidak mudah hilang di tanaman,karena tahan terhadap hujan dan matahari
  • Disebagian hama,mampu membasi yang sudah kebal atau resisten
  • Efek dari insektisida ini sangat cepat terhadap hama.
Insektisida Incipio

Untuk dalam penggunaan atau pemakaian insektisida ini,bisa menggunakan sprayer gendong,handsprayer atau mesin duduk sprayer.Dosis iinsektisida incipio adalah 1,2 ml/liter dalam penggunaanya.jadi jika sprayer kamu kapasitasnya 16 liter,,maka 16 x 1,2 ml = 19,2 ml untuk satu tangki 16 liter air.

Dalam pemakaian insektisida ada baiknya gunakan dosis yang tepat,tidak kurang tidak lebih.untuk takaran dosis,bisa menggunakan spit yang memiliki ukuran ml dari yang terkecil atau bisa juga gunakan takaran cairan yang memiliki takaran milli liter.jika menggunakan dengan dosis kurang,kamu bisa melakukan percobaan terlebih dahulu.

Dipasaran indonesia,insektisisa incipio yang tersedia masih kemasan 100 ml.dan sudah ada di beberapa toko pertanian terdekat.jika sahabat petani belum menemukan di toko pertanian terdekat,bisa membelinya di outle-outle online pertanian dibawah ini.dan temukan outlet terdekat ke daerahmu untuk menghemat ongkosnya.

Klik nama kota untuk menemukan outlet sesuai daerah terdekat :
Untuk harga insektisida incipio mulai dari Rp.160.000 - Rp.180.000,disetiap daerah harga insektisida tidak sama dikarena biaya pendistribusian berbeda beda.walaupun agak mahal....namun insektisida ini memiliki kwalitas yang sesuai dengan harga.ada harga ada kwalitas.













Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar