Selasa, 21 Januari 2020

Review Insektisida Biocron

Review Insektisida Biocron


   Insektisida merk dagang BIOCRON adalah salah satu insektisida golongan organophospat dengan bahan aktif Profenofos.insektisida berbahan aktif profenofos memiliki spektrum luas,hampir semua jenis ulat ulatan yang mengganggu tanaman petani bisa di basmi,selain ulat ulatan insektisida Biocron dilapangan juga mampu membasmi semut,kecoa,orong-orong/anjing tanah dan jangkrik.
  

   Hama lainnya yang bisa dibasmi insektisida biocron adalah kutu daun pada cabai,yang biasa mengerogoti di bagian pucuk cabai,selain itu untuk membasmi serangga serangga terbang biocron lumayan manjur.misalnya membasmi lalat buah pada tomat,jeruk,cabai dan kopi,biocron lumayan bisa diandalkan.apalagi jika di campurkan dengan insektisida berbahan aktif sipermetrin,fenvalerat,lamda sihalotrin dll dari golongan piretrin...hasilnya sangat memuaskan.

   Dilapangan,sepengalaman saya Biocron kurang mampu membasmi kutu kebul dan tungau (tungau dan kutu beda).namun sampai saat ini semua insektisida berbahan aktif profenofos menjadi salah satu andalan petani.

Insektisida dengan bau yang sangat pekat ini akan pedih jika terkena mata,cuci mata dengan air sampai bersih jika terkena pada bagian mata.



  • Merk Dagang : BIOCRON
  • Bahan Aktif : Profenofos
  • Berat bersih : 500 ml
  • Cek harga terbaru biocron Disini
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar