Sabtu, 23 Maret 2024

Review Insektisida decis

 Review Insektisida decis Andalan Petani

Insektisida Decis

Insektisida decis adalah  produk Bayer dengan bahan aktif Deltametrin,berasal dari golongan 3A yaitu piretroid atau piretrin.insektisida ini bekerja secara kontak dan lambung.insektisida ini termasuk insektisida yang memiliki target yang luas dengan harga terjangkau.sehingga banyak petani memilih decis sebagai insektisida andalan.

Bekerja secara kontak dan lambung,memiliki arti : insektisida ini akan membasmi hama ketika insektisida ini mengenai hama dan jika hama tersebut memakan tanaman yang sudah disemprotkan maka hama akan mati.insektisida juga memiliki sifat repllent atau pengusir.beberapa hama tidak akan memakan bahkan tidak menyentuh tanaman yang sudah disemprotkan insektisida decis.

Insektisida ini sangat cocock untuk mencegah hama datang ke tanaman kita.di beberapa kasus,hampir semua hama bisa di basmi insektisida ini.dan jika serangan hama sudah tinggi,insektisida decis bisa di mixing atau dicampur dengan insektisida berbahan aktif lain untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Ada beberapa hama yang bisa di basmi insektisida ini,misalnya jangkrik,belalang,semut,ulat-ulatan,lalat buah dan sebagian jenis kutu daun dan kutu putih.untuk membasi hama lalat buah,insektisida decis bisa di mixing dengan insektisida dari golongan 1B Organofosfat seperti dimetoat,profenofos,etion,melation,triazofos dan lain-lain.dan untuk membasmi serangan ulat yang sudah parah,bisa mencampurkan insektisida decis dengan golongan 1A Karbamat,seperti insektisida berbahan aktif karbaril,metomil,karbosulfan,metomil dll.




Untuk membasi kutu-kutuan dengan serangan yang tinggi,bisa mencampurkan insektisida decis dengan insektisida dari golongan 4A neonikotinoid,seperti Imidakloprid,tiametoxam,asetamiprid dll.

Insektisida decis tersedia dalam beberapa kemasan,seperti 50 ml,100 ml,250 ml dan 500 ml.dan harganya lumayan terjangakau.misalnya seperti kemasan 250ml,harganya di pasaran hanya berkisar sekitar 70 ribuan saja.

Insektisida ini sangat perlu kita sediakan untuk sewaktu-waktu untuk membasmi hama,baik untuk skala pertanian ataupun untuk skala rumahan.untuk informasi dan harga pasaran insektisida decis bisa klik gambar dibawah ini.agar bisa digunakan sebagai referensi petani.









Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar