Sabtu, 30 Maret 2024

Daftar Insektisida Berbahan aktif Lufenuron

 



Insektisida denga bahan aktif lufenuron adalah insektisida dari golongan benzoilurea.insektisida ini umumnya memiliki target telur,larva dan ulat.

Insektisida lufenuron berada satu golongan dengan insektisida berbahan aktif : Bistrifluron, Klorfluazuron, Diflubenzuron, Flusikloksuron, Flufenoksuron, Heksaflumuron, Novaluron, Noviflumuron, Teflubenzuron, Triflumuron.yaitu berasal dari golongan Benzoilurea.

Beberapa insektisida berbahan aktif lufenuron memiliki harga yang mahal,namun harganya sesuai dengan kwalitasnya.dimana insektisida ini sangat ampuh membasmi ulat - ulatan dan larva yang tidak mempan dengan insektisida bahan aktif lainnya.

Insektisida dengan bahan aktif lufenuron sangat terbatas di pasaran,hanya ada beberapa merk dagang saja.tidak seperti insektisida lainnya.
berikut ini daftar insektisida dengan bahan aktif lufenuron yang banyak beredar di pasaran,untuk harga.bisa klik nama herbisida tsbt :


Insektisida berbahan aktif Lufenuron tidak dianjurkan di campur/di mix dengan insektisida yang satu golongan dengan lufenuron.yaitu dari golongan benzoilurea,seperti : Bistrifluron, Klorfluazuron, Diflubenzuron, Flusikloksuron, Flufenoksuron, Heksaflumuron, Novaluron, Noviflumuron, Teflubenzuron, Triflumuron.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar