Sabtu, 22 Februari 2020

Daftar Merk Dagang Herbisida Berbahan Aktif Glifosat


Merk Dagang Herbisida Berbahan Aktif Glifosat


   Untuk mempermudah belanja herbisida berbahan aktif glifosat,disini di terakan beberapa merk dagang yang beredar.berikut nama nama herbisida berbahan aktif glifosat,klik nama untuk cek harga.

   Herbisida berbahan aktif glifosat adalah salah satu herbisida andalan petani,herbisida ini kebanyakan membunuh gulma berdaun lebar dan tidak mempan terhadap beberapa tanaman keras dan tanaman muda.untuk pastinya bisa di semprotkan ke satu pokok tanaman agar tahu mana yang tahan mana yang tidak.

PERHATIAN :
  • Jangan termakan,terhirup atau terminum herbisida ini,bisa mengakibatkan kematian.
  • Jangan menyemprotkan ke lahan tanaman yang masih pendek.
  • Tanaman yang sudah tinggi,seperti jeruk,coklat,kopi,sawit,karet dan tanaman keras lainnya tahan terhadap herbisida ini.aman dalam penggunaan.
  • Jangan gunakan untuk membasmi di lahan sayuran.
  • Untuk lahan jagung,semprotkan jika ada gulma di lahan setelah satu - tiga hari jagung ditanam.atau pastikan jagung belum tumbuh setelah ditanam.
  • Pada tanaman cabai tidak mengakibatkan kematian asalkan tidak ada pucuk yang terkontaminasi.
Hati - Hati Dalam penggunaan herbisida ini,sedikit mengenai daun bisa mengakibatkan mati pada tanaman.artikel ini bukan menjadi patokan,lakukan beberapa percobaan dalam skala kecil untuk mengetahui tanaman mana yang tahan dengan herbisida ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar