Selasa, 08 September 2020

Review Insektisida MITION

 


Merk Dagang Insektisida : Mition
Bahan Aktif : Etion
Golongan cara kerja : 1B (Mengahambat aChE)
Cek harga Disini


 Insektisida Mition dengan bahan aktif Etion adalah insektisida golongan 1B yang manjur membasi kutu kutuan,ulat dan lalat buah.insektisida golongan 1B sama cara kerjanya dengan 1 A.
Insektisida golongan 1B seperti ETION ini termasuk insektisida Organoposfat.golongan organofosfat selain Etion dalam satu golongan yang sering kita dengar seperti : Dimetoat,ometoat,fentoat,klorfenvinfos,profenofos,klorpirifos,diazinon,fention dll.insektisida Mition jangan di mix atau di campur dengan insektisida berbahan aktif satu golongan hasilnya  adalah mubajir.

 Menurut cara kerja bahan aktif Etion (golongan organofosfat) sangat cocok di campur dengan insektisida golongan piretrin atau peritroid.golongan piretrin seperti:sipermetrin,delta sipermetrin,lamda sihalotrin,fenvalerat,dan lainya yang berakhiran trin.

 Mixing (campur) organofosfat dan piretrin menghasilkan insektisida yang sangat ampuh membasmi kutu kutuan,ulat ulatan dan lalat buah.misalkan insektisida berbahan aktif etion di mix dengan fenvalerat.

Insektisida Mition sangat bagus di aplikasikan pada semua tanaman.Mition bisa digunakan pada tanaman cabai muda untuk mencegah penggerek batang dan kutu kutuan.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar